http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Thursday 19 December 2013

Manfaat Khasiat Kulit Buah Manggis Untuk Kesehatan

Kulit Buah Manggis merupakan Obat yang sangat-sangat beragam untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang selama ini belum di ketahui banyak Orang, Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Kulit Manggis, yang mana artikel ini bisa untuk melengkapi artikel sebelumnya yang membahas mengenai Buah Manggis yakni Manfaat Manggis, silahkan klik saja jika anda belum membacanya. jika kamu sudah pernah membaca artikelnya, yuk sekarang kita lanjut lagi ke postingan berikut ini.

Manfaat Kulit Manggis
Ilustrasi Kulit Manggis

Belakangan ini Kulit manggis mulai banyak di teliti dan kemudian di kembangkan untuk mendapatkan hasil yang mengejutkan, karena Ternyata Kulit buah manggis ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, dan tentunya kamu harus membacanya agar nantinya kamu juga bisa mendapatkan Informasi yang berguna ini.

Manfaat Khasiat Kulit Buah Manggis Untuk Kesehatan Tubuh :

1. Memperkuat sistem kekebalan.

2. Menyembuhkan peradangan.

3. Memperbaiki komunikasi antar sel.

4. Mengagalkan kerusakan DNA.

5. Alat bantu sistem getah bening.

6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.

7. Mengurangi resistensi insulin.

8. Membantu penurunan berat badan.

9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.

10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.

11. Alat bantu dari sinergi tubuh.

12. Meringankan wasir.

13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).

14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).

15. Membantu menyembuhkan luka.

16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut. Dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).

17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.

Jika orang terdahulu Enggan untuk memanfaatkan Kulit Buah Manggis ini, maka sekarang Kamulah yang bisa menjadi peopor bagi anak-anak untuk memanfaatkan Obat alami lagi Tradisional ini, agar kita menjadi warga yang tumbuh sehat alami, yuk dukung misi Indonesia sehat Secara Alami.
Rating: 4.5