http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Saturday 19 April 2014

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Sirsak - Adalah kelanjutan dari artikel yang sebelumnya telah kita bahas yang masih tentang Sirsak ini Yakni di artikel Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan, jika anda belum membacanya silahkan klik saja linknya, jika sudah hari ini kita akan membahas mengenai Manfaat Buah Sirsak atau buah yang kadang di kenal dengan nama Durian Belanda Atau Nangka Sebrang ini memiliki nama Latin Annona muricata L yang berasal dari Amerika Tengah dan Juga Amerika Selatan tepatnya di Karibia. Seperti sebelumnya Daun Sirsak memiliki banyak sekali manfaat yang berguna untuk kesehatan tubuh manusia begitu pula Buah dari Durian Belanda ini juga banyak sekali manfaat yang berguna untuk Tubuh.

Manfaat Buah Sirsak
Ilustrasi Buah Sirsak

Nah bagi yang penasaran dengan Kandungan buah sirsak yang berguna untuk kesehatan maka mari langsung saja kita mencoba melihat langsung di bawah ini.

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Sirsak Untuk Obat Bisul
Untuk mengobati Bisul dengan Buah sirsak caranya cukup mudah, Petiklah buah sirsak yang masih muda kemudian Remas-remas kemudian tempelkan pada Bisul.

Manfaat Buah Nangka Sebrang Sebagai Obat Diare Pada Bayi
Caranya adalah ambil 2 sampai 3 sendok buah sirsak yang sudah matang lalu minumkan

Manfaat Buah Durian Belanda Untuk Obat Sakit Kandung Kemih
penyakit ini disebabkan kantong air seni yang meradang. Penyakit tersebut dapat diobati dengan membuat kolak buah sirsak yang setengah matang. Kolaknya dibuat dari buah sirsak yang setengah matang yang ditambah dengan garam dan gula.

Khasiat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Ambeien
buah sirsak dapat untuk mengobati penyakit ambeien yaitu dengan meminum air buah sirsak yang sudah masak sebanyak 1 gelas yang dapat diminum dua kali sehari.

Manfaat Buah Sirsatk Untuk Mengobati Kanker
Dengan mengkonsumsi buah yang satu ini, berarti kita juga dapat membantu untuk mematikan sel yang dapat menyebabkan penyakit kanker secara alamai tenpa menimbulkan effect samping dan tentunya aman untuk tubuh kita. Selain itu sirsak juga berguna untuk mengurangi berat badan, rambut rontok serta rasa ingin mutah( mual-mual). 

Ternyata tidak hanya Daunya yang memiliki sejuta manfaat ternyata Buah sirsak juga memiliki segudang manfaat yang bisa kita jadikan sebagai obat Alternatif atau obat Tradisional yang terkenal akan tidak adanya Efek samping yang terkandung pada obat tradisional ini, Nah selamat mencoba memperaktekan info yang kami berikan ini, semoga bermanfaat. Nah Baca Juga artikel sebelumnya ya, Yakni Manfaat Lidah Buaya
Rating: 4.5