http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Friday 3 October 2014

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit memang menjadi impian bagi setiap Pria atau pun wanita yang mempunyai perut yang buncit, hal ini tentu saja membuat kita sangat tidak nyaman memiliki perut yang buncit. nah bagai mana jika kami mempunyai cara mengecilkan perut secara alami, yup pada kesempatan kali ini blog kesehatan akan mencoba untuk berbagi tips buat kamu yang sedang  mengalami masalah dengan perut buncit mu, mau tau bagai mana caranya silahkan saja lihat di bawah ini.

Cara Menghilangkan Perut Buncit
Ilustrasi Perut Buncit


Penyebab Perut Buncit.?
tentu anda bertanya-tanya sebenarnya apa sih penyebab dari perut buncit itu, kenapa sih saya bisa memiliki perut yang buncit padahal dahulu atau keluarga tidak ada yang mempunyai perut yang buncit, perut buncit di sebabkan oleh banyak hal, yakni sebagai berikut :


  1. Makan atau mengemil pada malam hari
  2. Alkohol
  3. Duduk Terlalu Lama
  4. Junk Food
  5. Tidur Sehabis Makan
  6. idak / Jarang Olahraga
  7. Makanan mengandung gas
  8. Menunda makan
Setelah kita mengetahu penyebab dari Perut buncit ini, maka sekarang saatnya kita mengetahu cara mengecilkan Perut secara alami di bawah ini.


Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Banyaklah Minum Air Putih
Minum banyak air putih untuk mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

Berolahraga Secara Rutin
Sering kali kita tidak bisa menyempatkan diri berolahraga karena kesibukan kita setiap hari yang sangat mendesak. Sempatkan waktu luang sekitar 20-30 menit untuk berolahraga melakukan sit-up secara rutin setiap hari.

Mengatur Pola Makan
Pola makan yang tidak teratur adalah salah satu penyebab perut buncit, mengatur pola makan secara teratur bisa mencegah dan mengecilkan perut buncit. Kurangi makan camilan yang berlebihan yang biasa anda lakukan saat bersantai dan tidak ada kerjaan. Cobalah mengatur pola makan 3 kali sehari pada setiap waktu dan sama setiap hari, selain dapat mengecilkan perut buncit hal ini juga dapat menceggah penyakit maag.

Memilih Jenis Makanan
Mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak dalam perut pria. Konsumsilah makanan yang mengandung protein seperti telur, roti, dan biji-bijian. Dan juga konsumsilah buah-buahan yang mengandung vitamin.

Konsumsi Makanan Mengandung Serat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

Nah Sebelum anda mencoba untuk mengecilkan perut anda dengan cara di atas adalah lebih baik jika anda menghindar terlebih dahulu penyebab perut buncit yang kami paparkan di atas, akan sangat percuma bukan jika kita cape-cape mencobanya akan tetapi kita melakukan hal yang menyebabkan perut kita buncit,hehe
Nah semoga bermanfaatnya, baca juga artikel kami sebelumnya yakni Cara Merawat Rambut Rontok dan Juga Cara Menghilangkan Bau Badan, Terima Kasih.
Rating: 4.5