http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Wednesday 23 April 2014

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan cara alami itu memang terkadang membutuhkan kesabaran, karena tidak sekali pengobatan maka bau badan akan hilang, tidak, tidak akan seperti itu, kita di butuhkan ke sabaran untuk menghilangkanya, dan saya yakin kamu pasti bisa melakukanya, kamu butuh keseriusan. Nah kamu sudah serius mari ktia bahas lebih dalam mengenai cara menghilangkan bau badan yang menempel pada diri kita.

Cara Menghilangkan Bau Badan
Ilustrasi Bau Badan

Bau Badan di sebut juga dengan bromhidrosis atau kadang juga di kenal dengan nama bromidrosis, osmidrosis dan ozochrotia yang merupakan bakteri pada tubuh,Bakteri tersebut bertambah jumlahnya dengan cepat karena kehadiran keringat, tetapi keringat sendiri sebenarnya tidak berbau. Bau badan sering berhubungan dengan rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut. nah setelah kita mengetahi penyebab bau badan maka kita harus mengurangi perkembangan Bakteri penebab bau badan tersebut dengan cara alami di bawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Daun kemangi
Biasanya daun kemangi ini banyak digunakan oleh pedagang pecel lele sebagi lalapan, daun kemangi ini juga bagus untuk menghilangkan bau badan usahakanlah untuk mengkonsumsumsinya setiap hari.

Daun sirih
Daun sirih juga bisa kita pergunakan untuk menghilangkan bau badan caranya 20 lembar daun sirih rebus dengan air sebanyak 1 Liter  lalu kita gunakan untuk mandi pagi dan sore.

Mentimun
Mentimun selain enak juga kita jadikan teman sambal sebagai lalapan berguna untuk kecantikan wajah bisa juga kita pergunakan untuk menghilangkan bau badan caranya potong timun melintang lalu oleskan pada ketiak sehabis mandi.

Daun bluntas
Ambil 3 lembar daun bluntas yang masih muda bisa kita makan langsung atau di kukus untuk lalapan lakukan hal ini setiap hari sampai bau badan hilang.

Jeruk nipis
Ambil 3 buah jeruk nipis  lalu potong melintang taburi permukaan irisan jeruk nipis tadi dengan kapur sirih secukupnya setelah tercampur rata lalu oleskan pada ketiak selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan hal ini setiap habis mandi pagi dan sore.

Ternyata ne teman-teman Cara pengobatanya dari Daun dan juga buah yang pernah kita bagikan di artikel seelum-sebelumnya, jika teman-teman sering membaca blog ini pasti sudah tau, penjelasan yang aku berikan pada waktu itu, nah silahkan di baca baca lagi ya, semoga bisa membantu, aku doakan semoga cepat hilang bau badanya, Amin.
Silahkan Baca Juga artikel kami sebelumnya Yakni Cara Menghilangkan Bekas Luka
Rating: 4.5