http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Wednesday 23 April 2014

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka pada permukaan kulit kita akan menjadi topik pembicaraan pada kesempatan kali ini, Terkadang bekas luka memang membuat kita tidak PD Apalagi jika bekas luka yang di timbulkan cukup banyak ataupun cukup besar hal ini sudah barang tentu akan membuat kita semakin Gelisah, nah lo sebenarnya ada gak si cara untuk mengobati bekas luka ini.?
Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan bekas luka yang pastinya akan ada obatnya, nah obat yang akan kita bagikan adalah Obat penghilang bekas luka secara alami, tak ubahnya seperti tips tips sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog ini yakni Cara Menghilangkan Komedo dan juga Cara Mengatasi Rambut Bercabang.

Cara Menghilangkan Bekas Luka
Ilustrasi Bekas luka Pada Wajah

biasanya bekas luka yang ada pada wajah sering di obati dengan salep, akan tetapi untuk sebagaian orang yang kulitnya tidak cocok malah akan timbul alergi pada kulit, maka dari itu obat tradisional atau alami adalah pilihan yang bisa di jadikan alternatif, Selengkapnya kita simak di bawah ini.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Mentimun
ambillah buah mentimun secukupnya kemudian hancurkan hingga membentuk pasta, letakkan pasta buah mentimun pada area bekas luka, diamkan sepanjang malam, lakukan secara rutin selama beberapa malam, maka insyaallah perlahan bekas luka akan menghilang.

Lidah buaya
oleskan lidah buaya yang telah Sista belah pada bagian luka yang masih baru belum kering (luka percikan minyak goreng panas atau goresan benda tajam), cara ini untuk mencegah bekas luka permanen pada kulit.

Jus lemon
oleskan jus lemon pada area bekas luka Sista, secara teratur dalam beberapa hari saja, hindari penggunaan jus lemon ini dalam jangka panjang agar tidak menyebabkan kerusakan pada kulit Sista karena jus lemon ini mengandung sitrat yang tidak baik bagi kulit jika digunakan secara berlebihan.

The hijau
ambillah kapas kemudian celupkan ke dalam larutan the hijau lalu oleskan sambil lakukan pijatan-pijatan secara perlahan pada bekas luka Sista.

Madu
oleskan madu pada bagian bekas luka lalu diamkan semalam, setelah itu bersihkan menggunakan air dingin. Lakukan secara berulang-ulang.
Minyak Zaitun, gunakan minyak zaitun untuk memijat bekas luka Sista selama beberapa kali dalam sehari, secara rutin dalam waktu beberapa hari sehingga bekas luka Sista akan lengkap.

Akan tetapi pada pengobatanya untuk menghilangkan bekas luka dengan Cara alami tidaklah gampang alias membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, oleh karena itu ketelatenan dan konsistenan anda untuk terus mencoba sampai mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga anda beruntung, sampai ketemu lagi di artikel berikutnya. :)
Rating: 4.5