http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Saturday 19 April 2014

Manfaat Dan Khasiat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Mengkudu yang banyak di Cari oleh masyarakat, terutama dewasa ini ketika berkembang pesatnya teknologi saat ini di mana Informasi akan sangat dengan cepat sekali sampai kepada seseorang walaupun orang tersebut berada sangat Jauh sekali pun dari Daerah tertentu, Buah Mengkudu yang memiliki nama latin Marinda citrifolia, Linn yang merupakan keluarga tanaman dari Rubiaceae ini, Di perkirakan tanaman Buah ini berasal dari Asia tenggara dimana Pohon Mengkudu ini mampu tumbuh didataran rendah hingga ketinggian mencapai 1500 m dari permukaan laut, batang pohon mengkudu dapat mencapai 3-8 meter, memiliki bunga berbongol dan berwarna putih, buah mengkudu merupakan buah majemuk yang masih muda berwarna hijau mengkilap serta memiliki bintik-bintik atau totol-totol, dan saat sudah tua berwarna putih dan berbintik bintik hitam.

buah mengkudu
Jika di Daerah saya buah mengkudu tidak di manfaatkan secara Maksimal, hal ini mungkin karena belum begitu mengerti akan khasiat dari buah mengkudu ini untuk kesehatan tubuh manusia, namun siapa yang menyangka jika buah ini juga sangat bermanfaat untuk manusia, Maka dari itu sudah seyogyanya anda memahami artikel yang kami dari blog Manfaat Buah Alami ini berikan kepada sidang pembaca sekalian, agar nantinya bisa anda peraktekan di Rumah.

Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan

Berikut Beberapa Manfaat yang Terdapat dalam Buah Mengkudu ini.
  1. Buah Mengkudu dapat berperan penting untuk Meningkatkan imun tubuh atau yang biasa kita sebut daya tahan tubuh karena didalam buag mengkudu mengandung zat anitoksidan alami.
  2. Buah Mengkudu bisa Mencegah penyebaran berbagai Sel kanker yang berbahaya bagi tubuh.
  3. Buah mengkudu dapat Mencegah penyakit tumor
  4. Bisa Digunakan sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit batuk, demam, serta perut sakit atau mules.
  5. Sebagai buah yang berfungsi untuk Obat herbal Pereda rasa nyeri.
  6. Dapat Menormalkan tekanan darah dalam tubuh kita
  7. Buah mengkudu bisa Mengontrol berbagai fungsi sel-sel yang ada dalam tubuh.
  8. Mempermuda Berbagai sel-sel jaringan tubuh yang sudah rusak sehingga kembali normal.
  9. Berguna untuk Menetralkan radikal bebas.
  10. Melancarkan saluran pencernaan Yang terdapat dalam tubuh kita.
  11. Berguna sebagai obat herbal Mengatasi diabetes.
  12. Meningkatkan Kekuaatan atau kesehatan Jantung kita
  13. Meningkatkan energi.
Sangat-sangat banyak sekali manfaat dari Buah yang satu ini, Siapa sangka buah yang sering di Komsumsi Burung Trocok ini memilki banyak sekali Kandungan yang berguna sekali untuk kesehatan tubuh manusia, Maka dari itu jika anda merasa artikel yang kami berikan ini berguna, maka jangan sungkan untuk membagikan atau share artikel ini keteman-teman anda melalui media sosial atau pun lisan, sebelumnya terima kasih kami ucapkan. Baca Juga Artikel dari Kami sebelumnya Yakni Manfaat Jahe
Rating: 4.5