http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Wednesday 7 January 2015

5 Model Rambut Pendek Terbaik Untuk Wanita Indonesia

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Indonesia - Di Era moderen ini wanita dengan rambut yang pendek bukanlah hal yang tabu lagi, jika pada zaman dahulu, wanita memilih untuk terus memanjangkan rambut mereka, terkadang ada yang mencapai kaki bahkan ada yang lebih panjang lagi dari itu.

Nah untuk kali ini kita akan membahas model rambut yang terbaik buat para wanita indonesia di tahun 2015 ini, ada 5 model rambut pendek yang bisa saya rekomendasikan buat teman-teman yang sedang kepengen memiliki rambut pendek, silahkan di simak 5 Model Rambut Pendek Terbaik 2015 Untuk Wanita Indonesia di bawah ini.

5 model rambut terbaik wanita
ilustrasi
Model Rambut Pendek Untuk Wanita Indonesia

Potongan rambut pendek sedikit berantakan.
Dengan potongan rambut seperti pria, namun dibuat kesan berantakan menjadikan wanita yang menggunakan model rambut ini nampak easy going. Bersikap terbuka dan suka dengan perubahan. Model rambut ini juga sangat mudah untuk dirawat dan diatur. Bagi wanita pekerja, membentuk rambut dengan gaya ini merupakan pilihan terbaik. Dipadu dengan memakai kacamata, akan membuat penampilan menjadi sempurna.

Bentuk rambut bob yang keren. 
Jika ingin tampil cantik dengan model rambut pendek, gaya rambut bob bisa dipilih. Rambut yang dipotong seleher dan dibentuk melengkung, akan menjadikan penampilan teman-teman jadi menawan. Dengan pewarnaan rambut yang tepat, penampilan pun bakal makin wow. Siapapun pasti akan terpesona dengan gaya rambut ini.
Pilihan rambut pendek bob sederhana. 
Ini merupakan model rambut pendek klasik namun masih banyak peminatnya. Rambut dipotong sampai sekitar rahang dan dibuat selaras dengan daerah wajah. Gaya rambut ini tetap menampilkan kesan feminin tanpa mengabaikan kepraktisan untuk mengaturnya. Jika kita butuh cepat bepergian, kita cukup butuh waktu sebentar untuk menatanya.

Tampil cantik dengan rambut lurus klasik pendek. 
Rambut dipotong pendek bergaya seperti mangkok. Model rambut bowl ini dibuat lebih tipis sehingga tak terlalu tebal seperti mangkok. Wanita yang memtoong rambutnya dengan gaya ini akan berkesan ceria. Cocok bagi wanita yang bertipe centil dan selalu happy.

Bentuk rambut lurus pendek berlapis. 
Potongan rambut pendek dengan dibentuk berlapis-lapis akan membuat penampilan kita terlihat energik sekaligus tidak meninggalkan sisi feminin kita. Gaya rambut ini juga cocok dipakai oleh anak sekolahan dan yang sedang kuliah.

Nah itu dia 5 model rambut pendek yang bisa teman-teman coba di rumah nantinya, semoga ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya, jika teman-teman merasa terbantu, silahkan di bagikan artikel ini kepada yang lainya ya, melalui media sosial ataupun yang lainya, baca juga artikel sebelumnya yang sudah saya posting yakni cara mengatasi uban.
Rating: 4.5