http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Sunday 1 June 2014

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata - Untuk urusan ini sudah barang tentu hal ini menjadi dilema bagi teman-teman yang mengalami hal ini sudah barang tentu ini akan sangat menggangu penampilan teman-teman, hal ini akan menjadikan teman-teman hilang kepercayaan diri, nah maka dari itu pada kesempatan kali ini aku akan mecoba posting mengenai Tips menghilangkan kantung mata dengan alami dan juga cepat.

Cara Menghilangkan Kantung Mata
Ilustarasi Menghilangkan Kantung Mata

sebenarnya untuk menghilangkan kantung mata bisa dengan cara mudah yang biasanya sudah tersedia di Dapur kita, Mau tau seperti bagai mana caranya silahkan langsung lihat di bawah ini.

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata


1. Teh
Cara pakai :
Masukkan teh celup pilihan Anda dalam air panas selama tiga sampai lima menit . Biarkan dingin sampai kantung teh nyaman dan hangat saat disentuh . Berbaringlah , tutup mata Anda , dan tempatkan kantong teh pada setiap mata , kemudian tutup dengan kain lembut.

2. Sendok
Cara pakai :
Tempatkan 4 atau 6 sendok dalam lemari es . Bila Anda perlu berbaringlah, tutup mata Anda , dan tempatkan satu sendok (sisi melengkung ke bawah) di masing-masing mata.

3. Mentimun
Cara pakai :
Sandarkan kepala Anda kembali , tempatkan seiris mentimun pada setiap mata tertutup , dan rileks selama lima sampai sepuluh menit.

4. Putih Telur
Cara pakai :
Menyiapkan 1 atau 2 putih telur sampai kaku , dan oleskan dengan sikat atau kain lembut bawah mata Anda . Kulit akan terasa lebih kencang dan terlihat kurang seperti puff pastry .

5. Kentang
Cara pakai :
Kupas satu kentang , lalu cuci dan keringkan . Parut kentang sehalus mungkin, tempatkan pulp pada kain bersih dan lipat untuk membuat tapal . Tempatkan tapal pada kelopak mata Anda selama 15 menit.

6. Air Dingin
Cara pakai :
bilas wajah Anda dengan beberapa cipratan air dingin . Dingin akan menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi pembengkakan . Plus, hanya membutuhkan waktu sepuluh detik . Ulangi sepanjang hari jika mungkin .

7. Garam
Cara pakai :
Singkirkan mata bengkak dengan mencampur 1/2 sendok teh garam ke dalam 1 liter air hangat. Masukkan bola kapas ke dalam larutan , kemudian berbaring dan taruh kapas di kelopak mata . Istirahat dalam posisi ini selama setidaknya sepuluh menit sambil menjaga kapas di tempat. Kantung mata anda akan menghilang.

Nah Cukup mudah bukan untuk memperaktekanya, semoga teman-teman bisa memperaktekanya di rumah,dan semoga bisa mujarab buat teman-teman, dan Baca juga artikel sebelumnya yang udah kami bagikan kepada teman-teman yakni manfaat vitamin e
Rating: 4.5