http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Saturday 7 June 2014

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Meninggikan Badan - Hallo teman-teman sepertinya sudah lama admin tidak muncul di blog ini, yah bagaimana pun juga, aku akan coba selalu update artikel untuk blog kesayangan ini, namun terkadang pekerjaan lain yang menyita waktu harus aku relakan dan untuk kali ini aku mencoba membahas mengenai Masalah yang tentunya banyak di temukan oleh teman-teman semua, jadi tidak heran jika banyak teman-teman yang tertarik membaca  artikel Cara meninggikan badan secara alami ini.

Cara Meninggikan Badan
Ilustrasi Mengukur Tinggi Badan

Kesempatan kali ini, aku akan berbagi 10 Tips untuk meninggikan badan secara alami tentunya, yang relatif aman dan tidak ada efek sampingnya, akan tetapi kita butuh kesabaran penuh jika menggunakan cara trasisional ini, jadi teman-teman kudu sabar dan telaten dalam menjalani tips kali ini, yuk kita langsung simak di bawah ini.

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Tidur yang Cukup
Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran Anda untuk memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. Hal ini juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.

Minum Susu
Apabila anda sudah melakukan olahraga berenang dan makan makanan bergizi seperti diatas, ada baiknya diimbangi dengan mengkonsumsi susu. Seperti kita ketahui, susu bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang, memadatkan tulang dan lain sebagainya. Jadi tidak ada salahnya mengkonsumsi susu berkalsium untuk membantu Meninggikan badan anda.

Makan makanan bergizi
Konsumsilah makanan makanan berizi. Makanan bergizi yang banyak mengandung vitamin,protein dan zat bezi, contohnya seperti daging, susu,roti, sayur sayuran dan jangan lupa memakan buah buahan setidaknya sehari sekali, karena cukup membantu kesehatan anda dalam meninggikan tubuh dengan alami.

Konsumsi lebih kalsium tinggi
Kalsium sangat berguna bagi pertumbuhan tulang, jadi konsumsi lebih banyak makanan/minuman yang mengandung protein dan kalsium tinggu, seperti susu, karena susu banyak mengandung kandungan lengkap seperti protein dan kalsium. Lebih optimalnya minum susu menjelang tidur karena saat tidur penyerapan terhadap gizi akan lebih optimal.

Lari cepat jarak pendek (sprint)
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

Lompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.

Bersepeda

Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.

Berenang
Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

Lompat tali
Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 100 kali setiap hari.

Nah bahan dan caranya sudah sangat gampang di dapat bukan, jadi tinggal mau gaknya teman-teman memperaktekanya, dan seberapa konsisten teman-teman dalam memperaktekanya, Oy baca juga artikel sebelumnya yang sudah aku bagikan buat teman-teman semua, yakni tips cara menghilangkan kantung mata, nah semoga apa yang aku bagikan di blog ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, terima kasih.
Rating: 4.5