http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Friday 21 November 2014

Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak  - Memiliki kulit ketiak yang bersih dari bulu ketiak dan tidak hitam merupakan idaman setiap orang terutama bagi anda para wanita. sebenarnya semua orang juga pasti akan mengalami yang namanya tumbuhnya bulu ketiak. karena hal ini merupakan hal yang alamiah yang akan terjadi pada semua orang saat mereka mulai memasuki masa pubertas baik wanita maupun pria. dan tumbuhnya bulu ketiak ini juga dipengaruhi oleh genetik karena itu ada seseorang yang memiliki bulu ketiak yang sedikit atau tidak lebat dan ada juga yang memiliki bulu ketiak yang lebat dan bahkan ada juga orang sama sekali tidak memiliki bulu ketiak.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
ilustrasi
Meskipun pada dasarnya bulu ketiak ini tidak mengganggu kesehatan namun banyak sekali orang yang tidak merasa nyaman dengan adanya bulu ketiak ini. terutama bagi para wanita selain akan menimbulkan aroma yang tidak sedap bulu ketiak ini juga akan mempengaruhi penampilan kita, dan akan membuat kita tidak percaya diri saat kita akan menggunakan pakaian tank top atau singlet.
untuk menghilangkan bulu ketiak kita sering mencukurnya, dan harus dilakukan minimal seminggu sekali dan bukan menghilangkan masalah namun akan menimbulkan masalah baru yakni kulit ketiak kita akan terlihat gelap akibat terlalu sering mencukur dan terjadinya iritasi pada kulit saat kita mencukurnya. nah karena itu saya akan memberikalu n beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang harus anda coba.

Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
  • Merica dan Kapur Barus
    Siapkan 10 butir merica dan 3 butir kapur barus yang dicampur dengan 1 sdm minyak tanah yang telah dihaluskan sebagai bahan oles menjelag tidur. Bahan ini sangat baik untuk merontokkan bulu ketiak anda secara permanen.
  • Bengkoang
    Anda dapat menggunakan bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak dengan mudah, yaitu dengan cara mengoleskan masker bengkoang pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. Sebaiknya lakukanlah cara ini pada malam hari dan gunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Air Kapur Sirih
    Menggunakan air kapur sirih ini memang sudah dipercaya sejak lama yakni sebagai bahan olesan. cara menggunakannya yakni kita harus mencabut ketiak kit terlebih dahulu namun jangan dicukur ya dan setelah itu lalu oleskan air kapur sirih tadi dikulit ketiak kita.
  •  Lobak
    Lobak selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya dengan menghaluskan lobak terlebih dahulu, kemudian oleskan lobak pada ketiak, pijit-pijit sebentar sekitar 5 menit, lalu basuk ketiak dengan air bersih atau air hangat.
  • Lemon dan Mentimun
    Perpaduan antara  buah lemon dan mentimun dapat bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara, parut mentimun secukupnya, lalu campurkan dengan lemon, oleskan secara merata pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu cuci ketiak dengan air bersih.
Nah itulah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secar permanen. dan pada saat ini menghilangkan bulu ketiak dengan metode mexing memang sangat ngtren namun jika saya sarankan jangan melakukannya karena akan terasa sakit dan akan mengalami iritasi. jangan lupa ya baca juga artikel sebelumnya yakni Cara Menghilangkan Stretch Mark. selamat mencoba dan semoga anda mendapatkan hasil yang memuaskan . terima kasih.
Rating: 4.5