http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Friday 21 March 2014

Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami sudah barang tentu menjadi pilihan banyak wanita, yup hal ini karena kita merasa lebih Nyaman dengan pengobatan alami di bandingkan dengan pengobatan dengan bahan kimia, yang pada akhirnya bisa mendapat efek samping. Nah oleh karena itu kami mencoba membuat artikel mengenai Cara Memutihkan Ketiak dengan Cepat dan Aman tentunya.

Cara Memutihkan Ketiak
Ilustrasi Kulit Ketiak Putih

Wanita mana sih yang tidak Ingin terlihat cantik dan sempurna, Oleh karenanya wanita akan memperhatikan hal-hal detail sekali pun, termasuk pada bagian ketiak ini, Ketiak merupakan bagian tubuh yang jarang terlihat, hal ini karena tertutupi oleh pakaian kita, akan tetapi jika seseorang memakai Baju tangtop, dres dan sejenisnya maka Kulit ketiak akan telihat, Nah tentu kita menjadi tidak PD bukan jika kulit ketiak kita hitam. Baca: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Ada banyak Faktor penyebab Kulit ketiak menjadi hitam, di antaranya adalah sering mencukur bulu ketiak dan juga Banyaknya penumpukan sel kulit mati serta pemakaian dedoran yang tidak sesuai dengan kulit kita, Nah untuk Memutihkan Ketiak secara alami, silahkan langsung saja lihat di bawah ini.

Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Lemon
Lemon mempunyai manfaat untuk menghilangkan noda hitam dan dapat mencerahkan warna kulit pada ketiak yang hitam. Cara yang digunakan juga cukup muda, hanya dengan memotong buah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosoklah lemon pada ketiak setiap selesai mandi, lalu diamkan selama 10 - 15 menit. Bersihkan dengan menggunakan air bersih, sebaikya gunakanlah secara rutin setiap habis mandi.

Minyak Kelapa
Kelapa merupakan buah yang banyak mengandung Vitamin E, sehingga minyak kelapa sangat baik digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Caranya dengan meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian gosokkan pada kulit ketiak yang hitam. Bilas hingga bersih, lakukanlah setiap 1 minggu 2 kali.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam sama seperti lemon. Caranya dengan mencampur jeruk nipis dengan kapur sirih, setelah itu aduk-aduk hingga rata dalam 1 mangkok. Kemudian oleskan pada kulit ketiak selama 15 menit. Sebaiknya lakukanlah setiap habus mandi selama 1 minggu berturut-turut.

Kentang
Selain mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit wajah, ternyata kentang juga dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya kupaslah kentang terlebih dahulu, setelah itu cuci bersih, kemudian haluskan dengan menggunakan parutan, kemudian tempelkan hasil parutan tersebut pada ketiak dan tunggu hingga mengering. Bilas dengan air bersih.

Baking Soda
Baking soda bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dan membantu membuat ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Caranya cukup mudah hanya dengan mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur setiap hari, sehingga kulit ketiak akan menjadi cerah dan putih alami.

Sekali lagi aku ingatkan kepada teman-teman pembaca blog Kesehatan, jika kita menggunakan Bahan alami sebagai pengobatan maka sangat di butuhkan kesabaran, karena jika pengobatan dengan alami atau tradisional biasanya efeknya lebih lambat di bandingkan dengan yang lainya, akan tetapi hasilnya akan jauh lebih baik. Anda perlu Rutin untuk memperaktekanya barulah akan mendapat hasil yang maksimal.
Dan Baca juga artikel kami sebelumnya Yakni Cara Memutihkan Wajah dan Juga Cara Mengecilkan Perut Buncit. serta Artikel Cara Menghilangkan Jerawat Terima Kasih atas perhatian anda sampai ketemu di artikel berikutnya. :)
Rating: 4.5